Main PACMAN di Google.com

PacManHoy Bloggers, udah liat logo Google hari ini blom(21/05)? Logo homepage Google hari ini bisa di"main"kan lho..

Logo Google yang biasanya hanya berupa gambar yang memperingati suatu perayaan Internasional tertentu, kali ini sangat berbeda. Logo Google berubah menjadi papan permainan PACMAN, dan tentu saja bisa dimainkan. Logo tersebut dipersembahkan Google untuk memperingati 30 tahun PACMAN.

"Tahukah kamu?" Nama asli dari PAC-MAN saat pertama kali rilis adalah PUCK-MAN. Nama tersebut berubah karena translasi ke Bahasa Inggris.


Pacman pertama kali muncul pada taun 1980 yang dirilis oleh Namco Bandai Games. PACMAN juga merupakan game paling laris di Jepang. "PAC-MAN" adalah kombinasi gameplay permainan yang simpel, karakter yang unik dan colorful, musik yang hidup, sound efek yang unik dan khas. Kombinasi ini yang membuat para wanita dan anak-anak yang bermain PACMAN langsung jatuh hati sejak pertama kali memainkannya.

"Doodle" (sebutan untuk logo spesifik Google untuk perayaan peristiwa penting) Pacman dapat diakses di halaman utama Google dan terdiri dari 255 level permainan lengkap dengan level ke-256 "kill screen" seperti pada permainan Pacman aslinya. Doodle interaktif tersebut didesain oleh senior user experience designer Marcin Wichary.



Sumber:
google.com
pacman.com

0 comments:

Posting Komentar